Sabtu, 13 April 2013

Cara mendapatkan Cinta Dari memberikan Bayang bayang dari benda yang disukai

1.Bunga (kepada PEREMPUAN)

a. Bunga mawar

- Mawar memang berduri tapi jika ada kamu, durinya tidak akan terasa untuk ku
- Mawar jarang kutemui, tapi aku bisa melihat 1000 mawar dari dirimu
- Mawar Sudah Jarang ada, Dan begitu kamu yang jarang kutemui

b.Bunga Melati

- Melati Memang putih, dan akan pudar bila kita berjauhan
- Melati Sangat indah, Dan akan bertambah indah bila kau ada dihatiku
-Melati Baunya harum, dan akan bertambah harum jika ada kau menemaniku

c. Tulip


- Tulip akan berbunga jika kita tetap bersama
- Tulip akan selalu memberi rasa senang, dan akan lebih senang jika aku dekat denganmu
- Tulip bunga yang indah, dan seindah begitulah indahnya dirimu

2. Objek keras (KEPADA LAKI-LAKI)

1. Besi


- Besi amat susah di bengkukkan, dan aku akan lebih susah untuk membengkukkan hatimu
-Besi amat Keras dan seperti itulah kerasnya niatku mencintaiku

2.Kayu
'

-Kayu banyak gunanya, dan aku akan berusaha lebih berguna untukmu
- Kayu paling banyak Dilihat, Dan aku berusaha untuk tetap dilihat dirimu

-------------------------Dan masih banyak----------
Kamu bisa membuat sendiri kreasimu untuk kekasihmu dan berusahalah untuk dia sebagaimana kamu mencintainya


Fatwa Frozen



Feel IT!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar